Fajar Erid

selamat datang sahabat

KABATTUANTA, Diatas papan peraduan malam sunyi Berbiaskan makam-makam tua Nama-nama kecil yang enggang terlukiskan Dalam ingatan waktu Terdengar tawa-tawa tumanurung ri boting langi Mendengdangkan musik penghibur larah Dari instrument darah tu barania Diperaduan dewata malabbiria Tertidurkan mantera-mantera bissu’ Dua api kecil Melahirkan jiwa ketiga

Kisah Perjalanan Hidupku


Kisah Perjalanan Hidupku
02 Mei2014
Oleh Fajar Erid


Hidup kita tak pernah lepas dari masalah. Masalah datang dan pergi untuk selalu memberikan kita tekanan agar selalu berpikir dan tak pernah menyerah dengan keadaan yang kita alami. setiap masalah yang datang selalu membawa kita pada episode sulit yang harus dilalui dan hadapi. Gampang memang untuk berbicara tapi sulit untuk melakukan.
Terkadang kita marah dan menyalahakn sapapun juga yang ada disekitar kita. Menyalahkan orang lainn adalah bentuk dari ketidak siapan kita dalam menghadapi masalah yang datang. Menyalahkan orang lain adalah jalan pintas untuk menyelesaikan masalah tanap melihat akar dari maslah tersebut. Tapi itulah manusia dengan segala keangkuhannya yang terkadang tak mau dan punya rasa gengsi untuk mengakui dan menyalahkan dirinya sendir.
Ada yang bilang masalah yang datang tak pernah lepas dari apa yang udah kita lakukan di masa lalu. Masa lalu adalah bagian yang tak bisa kita lepaskan begitu saja. masa lalu adalah sebuah cerminan siapa kita sebenernya, bukan saat sekarang ato masa yang akan datang. TEtapi bukan berarti seorang yang punya masa lalu yang negatif, kelam memiliki jati diri yang buruk, melainkan jika dia menyadari akan masa lalunya maka itu yang membangun jati dirinya sebenarnya.
Sekarang kita memang tak akan pernah lepas dari masalah dan masalah yang akan menaikkan level kehidupan kita. semakin rumit dan berat masalah yang kita hadapi akan membuat tingkat kehidupan kita semakin tinggi. jadi jangan pernah khawatir dengan keadaan kita. karena sebenernya kebahagiaan yang sempurna adalah kebahagiaan yang terdapat didalam masalah. kebahagiaan saat kita berada dalam masalah kita masih bisa tersenyum dan tetap merasa tenang, menghadapi semua yang datang menghampiri kita, senyuman dan ketenangan itulah sumber dari kebahagiaan kita.
huff.. saya hanya menulis untuk memotivasi diri saya sendiri. melihat sebuah masalah yang datang bertubi-tubi menjadi sebuah kenikmatan yang diberikan kepada saya yang menjadi pertanda bahwa masih ada yang menyayangi dan memperhatikan ku sehingga DIA memberikanku masalah agar aku terus berpikir dan menjadi lebih baek lagi
Referensi:
Facebook:Fajar Erid
Email:fajarerid@yahoo.com
http://fajarerick.blogspot.com
Twitter:@FajarErid
Pin BB:
Instagram:Fajar_Erid



3 komentar:

Unknown mengatakan...

i like it, semangat
terjatuh mmg kadang terasa sakit, bahkan berdarah. namun terjatuh dan sakit itulah yg akan menjadi vaksin untuk bangkit menuju kedepan.
tdk akan di ketahui cara bangkit sebelum merasakan sakitnya terjatuh.
maka berdiri dan tatap kedepan.

Unknown mengatakan...

Luar biasa motivasix

Unknown mengatakan...

Keren...
Semangat, Lanjutkan sahabat.

Posting Komentar